Solopos.com, SURABAYA — Suporter Persebaya Surabaya menyalakan flare pada pertandingan persahabatan 97th Anniversary Game melawan Persibo Bojonegoro di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (29/6/2024).

PromosiAyo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Pertandingan yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-97 Persebaya Surabaya menang 2-0 atas tamunya Persibo Bojonegoro yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Dua gol Persebaya dicetak oleh M Rashid pada menit ke-70 dan Bruno Moreira menit ke-86.

Wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan lebih cepat di menit ke-86 diakibatkan para suporter dengan bersamaan menyalakan flare saat gol kedua Persebaya terjadi.

Panitia pelaksana (Panpel) Persebaya langsung mengimbau para penonton yang membawa anak kecil untuk segera meninggalkan Stadion kebanggaan Kota Surabaya.

Suporter menyalakan flare pada pertandingan persahabatan Anniversary Game 97 antara Persebaya melawan Persibo Bojonegoro di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (29/6/2024). (Antara/Rizal Hanafi)

 

Pesepak bola Persebaya Surabaya Bruno Moreira (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persibo Bojonegoro Aji Restu (tengah) pada pertandingan persahabatan Anniversary Game 97 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (29/6/2024). (Antara/Rizal Hanafi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi