Solopos.com, SOLO — Momen libur sekolah objek wisata Solo Safari jumlah pengunjung mengalami kenaikan. Solo Safari menjadi salah satu tempat untuk berwisata yang menyuguhkan berbagai macam satwa dan wahana permainan untuk hiburan saat libur panjang sekolah.

PromosiChampionship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Di Solo Safari, pengunjung dapat berinteraksi dengan berbagai hewan sebagai edukasi bagi anak-anak tentang dunia satwa.

Pada musim libur sekolah, pengelola Solo Safari menyiapkan serangkaian program untuk memastikan pengalaman yang menyenangkan dan edukatif bagi semua pengunjung. Dengan fokus pada kenyamanan, pendidikan, dan kegembiraan, Solo Safari siap menjadi tujuan utama bagi wisatawan dari semua usia.

Program tersebut antara lain pertunjukan edukasi hewan, area taman bermain anak, labirin, outbound anak, memberi makan hewan, menunggangi unta, rumah Bubble Bounce, dan berfoto bersama hewan.

 

Anak-anak bermain di wahana bubble bounce di Solo Safari, Minggu (30/6/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Pengunjung mengajak anaknya memberi makan unta saat berkunjung di Solo Safari, Minggu (30/6/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Anak-anak main prosotan di taman bermain Solo Safari, Minggu (30/6/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Pengunjung melintas di jembatan Primate Island di Solo Safari, Minggu (30/6/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi