Solopos.com, KARO — Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) meninjau rumah wartawan Rico Sempurna Pasaribu yang terbakar di Kabanjahe, Karo, Sumatra Utara, Selasa (2/7/2024).

PromosiIjazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Kompolnas memberikan perhatian khusus terhadap kematian wartawan Rico Sempurna Pasaribu dalam peristiwa kebakaran rumahnya yang menyebabkan 4 orang meninggal.

Kedatangan Kompolnas ini untuk melihat secara langsung di lokasi, mendengar informasi dan masukan dari masyarakat terkait peristiwa tersebut.

Tim gabungan Polda Sumatra Utara dan Polres Tanah Karo masih mengusut pemicu kebakaran rumah milik wartawan yang menewaskan empat orang korban pada Kamis (27/6/2024) lalu, serta memeriksa 16 saksi dan mengumpulkan barang bukti di lokasi kejadian tersebut.

Kebakaran itu menelan korban jiwa yakni Sempurna Pasaribu, Efrida Boru Ginting (istri), Sudiinveseti Pasaribu (anak), dan Lowi Situngkir (cucu).

Kondisi rumah wartawan yang hangus terbakar di Kabanjahe, Karo, Sumatra Utara, Selasa (2/7/2024). (Antara/Fransisco Carolio)

 

Ketua Harian Kompolnas Irjen Pol (Purn) Benny Josua Mamoto (tengah) mendengarkan penjelasan Kasubbid Fiskom Polda Sumut AKBP Roy Tenno Siburian (kiri) saat meninjau rumah wartawan yang terbakar di Kabanjahe, Karo, Sumatra Utara, Selasa (2/7/2024). (Antara/Fransisco Carolio)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi