Solopos.com, JAKARTA — Wakil Presiden terpilih Pilpres 2024 Gibran Rakabuming Raka membagikan susu dan buku kepada warga saat blusukan di kawasan kampung padat, Pasar Manggis, Jakarta Selatan (Jaksel), Rabu (3/7/2024).

PromosiChampionship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Gibran berjalan menyusuri gang sambil menyapa dan berbincang santai dengan warga setempat. Putra sulung Presiden Jokowi itu melakukan blusukan di tiga titik lokasi di Jakarta untuk melihat langsung sekaligus mendengarkan keluhan warga atau disebutnya dengan istilah belanja masalah.

Pasangan Presiden Terpilih Prabowo Subianto itu juga menyebut akan keliling Indonesia, terutama di bagian timur untuk belanja masalah.

Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka (tengah) menyalami warga saat blusukan di Gang I Kelurahan Pasar Manggis, Jakarta, Rabu (3/7/2024). (Antara/Aprillio Akbar)

 

Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka (tengah) berbincang dengan warga saat blusukan di Gang I Kelurahan Pasar Manggis, Jakarta, Rabu (3/7/2024). (Antara/Aprillio Akbar)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi