Solopos.com, JAKARTA — Sejumlah pengungsi warga negara asing (WNA) bertahan dengan mendirikan tenda di depan Kantor UNCHR, kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (1/7/2024).

PromosiMendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Pengungsi yang sebagian berasal dari Somalia, Sudan, Irak, Iran, Rohingya dan Afghanistan yang menunggu keputusan status pengungsi atau refugee tersebut mendirikan tenda di depan Kantor United Nations High Commissioner For Refugees (UNCHR) yang dapat mengganggu estetika Kota Jakarta.

Menurut Kemlu, tindakan pengungsi dari luar negeri yang berdemonstrasi dengan mendirikan tenda di depan Kantor Komisioner Tinggi PBB untuk Pengungsi (UNHCR) di Jakarta, melanggar peraturan daerah terkait ketertiban umum.

Seorang pengungsi warga negara asing (WNA) duduk di dalam tenda di depan Kantor UNCHR, kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (1/7/2024). (Antara/Bayu Pratama S)

 

Tiga pengungsi warga negara asing (WNA) berbincang di depan Kantor UNCHR, kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (1/7/2024). (Antara/Bayu Pratama S)

 

Pengungsi yang sebagian berasal dari Somalia, Sudan, Irak, Iran, Rohingya dan Afghanistan menunggu keputusan status pengungsi atau refugee tersebut mendirikan tenda di depan Kantor United Nations High Commissioner For Refugees (UNCHR). (Antara/Bayu Pratama S)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi