Frangky, atlet menembak asal Indonesia, beraksi di salah satu stage dalam Kejuaraan Tembak Reaksi dalam Kejuaraan Menembak Internasional Marines Anniversary Cup 2014 di Lapangan Tembak Internasional F.X Soepramono, Bhumi Marinir, Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (13/12/2014). Kejuaraan Menembak Reaksi Level II/IPSC itu diikuti tujuh negara yang terdiri atas 480 peserta, TNI dan Polri, anggota klub menembak (sipil) nasional maupun luar negeri. Kejuaraan menembak tersebut bertujuan untuk menjaga hubungan harmonis antara masyarakat dan Korps Marinir. (JIBI/Solopos/Antara/M Risyal Hidayat)

Kejuaraan Tembak Reaksi, Sabtu (13/12/2014). (JIBI/Solopos/Antara/M Risyal Hidayat)

PromosiPramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Frangky, atlet menembak asal Indonesia, beraksi di salah satu stage dalam Kejuaraan Tembak Reaksi dalam Kejuaraan Menembak Internasional Marines Anniversary Cup 2014 di Lapangan Tembak Internasional F.X Soepramono, Bhumi Marinir, Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (13/12/2014). Kejuaraan Menembak Reaksi Level II/IPSC itu diikuti tujuh negara yang terdiri atas 480 peserta, TNI dan Polri, anggota klub menembak (sipil) nasional maupun luar negeri. Kejuaraan menembak tersebut bertujuan untuk menjaga hubungan harmonis antara masyarakat dan Korps Marinir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi