Ratusan kendaraan roda empat yang antre hendak menyeberang ke Pulau Jawa. Mobil-mobil ini tertahan di areal parkir Dermaga V Pelabuhan Bakauheni, Lampung, Jumat (1/8/2014). Kendaraan-kendaraan roda empat yang merupakan bagian arus balik pada musim mudik Lebaran 2014 itu mulai menumpuk di areal parkir tersebut karena meningkatnya volume kendaraan yang akan menyeberang dari Sumatra ke Jawa melalui Pelabuhan Bakauheni. (JIBI/Solopos/Antara/Kristian Ali)

Antrean di Pelabuhan Bakauheni, Jumat (1/8/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Kristian Ali)

PromosiKomeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Ratusan kendaraan roda empat yang antre hendak menyeberang ke Pulau Jawa. Mobil-mobil ini tertahan di areal parkir Dermaga V Pelabuhan Bakauheni, Lampung, Jumat (1/8/2014). Kendaraan-kendaraan roda empat yang merupakan bagian arus balik pada musim mudik Lebaran 2014 itu mulai menumpuk di areal parkir tersebut karena meningkatnya volume kendaraan yang akan menyeberang dari Sumatra ke Jawa melalui Pelabuhan Bakauheni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi