Kapolda Sumatra Utara (Sumut) Irjen Pol Eko Hadi Sutedjo (kanan) dengan didampingi Kapolresta Medan Kombes Pol Nico Afinta (kiri) berbincang-bincang dengan dua pembantu rumah tangga (PRT) korban penyiksaan majikan, ketika dilakukan gelar kasus itu di Mapolresta Medan, Sumut, Jumat (28/11/2014). Polisi menangkap tujuh orang pelaku penyiksaan terhadap empat orang PRT tersebut, satu di antara mereka tewas. Para PRT mengaku sering dipukuli dan diberi makanan bebek. (JIBI/Solopos/Antara/Irsan Mulyadi)

Gelar kasus penyiksaan PRT di Medan, Jumat (28/11/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Irsan Mulyadi)

PromosiUniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Kapolda Sumatra Utara (Sumut) Irjen Pol Eko Hadi Sutedjo (kanan) dengan didampingi Kapolresta Medan Kombes Pol Nico Afinta (kiri) berbincang-bincang dengan dua pembantu rumah tangga (PRT) korban penyiksaan majikan, ketika dilakukan gelar kasus itu di Mapolresta Medan, Sumut, Jumat (28/11/2014). Polisi menangkap tujuh orang pelaku penyiksaan terhadap empat orang PRT tersebut, satu di antara mereka tewas. Para PRT mengaku sering dipukuli dan diberi makanan bebek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi