Direktur Utama PT Pasifik Satelit Nusantara Adi Rahman Adiwoso (ketiga dari kiri), Senior Manager Contracts at Boeing Satelit Systems International Patrice Gray Mitchell (kedua dari kanan) menandatangani perjanjian kerja sama pembelian satelit PSN terbaru. Penandatanganan nota kesepakatan kerja sama itu dilakukan di Jakarta, Jumat (20/12/2013), dengan disaksikan (dari kiri) Komisaris Utama PT Pasifik Satelit Nusantara Sofyan Djalil, Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika Muhammad Budi Setiawan, Member of the Board of Directors at The Export Import Bank of United States Patricia M. Loui, dan VP Business Development at Boeing Satellite Systems International Robert Peckham. (Alby Albahi/JIBI/Bisnis)

Pembelian Satelit PSN IV Disepakati di Jakarta

PromosiIwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Direktur Utama PT Pasifik Satelit Nusantara Adi Rahman Adiwoso (ketiga dari kiri), Senior Manager Contracts at Boeing Satellit Systems International Patrice Gray Mitchell (kedua dari kanan) menandatangani perjanjian kerja sama pembelian satelit PSN terbaru. Penandatanganan nota kesepakatan kerja sama itu dilakukan di Jakarta, Jumat (20/12/2013), dengan disaksikan (dari kiri) Komisaris Utama PT Pasifik Satelit Nusantara Sofyan Djalil, Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika Muhammad Budi Setiawan, Member of the Board of Directors at The Export Import Bank of United States Patricia M. Loui, dan VP Business Development at Boeing Satellite Systems International Robert Peckham.

Sesuai nota kerja sama pembelian yang mereka sepakati itu, satelit PSN VI ditargetkan meluncur pada pertengahan tahun 2016. satelit itu ditargetkan beroperasi pada 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi