Karyawan salah satu perusahaan televisi berbayar di Jakarta, Selasa (21/10/2014), mengamati layar monitor pesawat televisi di kantor mereka. Asosiasi Penyelenggara Multimedia Indonesia bersiap menyesuaikan tarif berlangganan televisi berbayar pada November 2014 ini menyusul terkereknya nilai kontrak dengan content provider yang rata rata berbasis di AS . Kenaikan nilai kontrak itu terkait dengan melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dolar. (Endang Muchtar/JIBI/Bisnis)

Tarif televisi berbayar segera naik, Selasa (21/10/2014). (Endang Muchtar/JIBI/Bisnis)

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Karyawan salah satu perusahaan televisi berbayar di Jakarta, Selasa (21/10/2014), mengamati layar monitor pesawat televisi di kantor mereka. Asosiasi Penyelenggara Multimedia Indonesia bersiap menyesuaikan tarif berlangganan televisi berbayar pada November 2014 ini menyusul terkereknya nilai kontrak dengan content provider yang rata rata berbasis di AS . Kenaikan nilai kontrak itu terkait dengan melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dolar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi