Solopos.com, SOLO — Anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Solo meninjau kondisi bangunan Masjid Raya Sriwedari, Solo yang pembangunannya mandek sekira setahun terakhir, Jumat (10/6/2022).

PromosiPemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Sebanyak 30 anggota Fraksi PDIP Kota Solo bergotong royong memberikan sumbangan dana yang tidak disebutkan berapa nominalnya untuk kelanjutan proyek pembangunan masjid tersebut.

 

Anggota Fraksi PDIP melihat maket Masjid Raya Sriwedari, Solo, Jumat (10/6/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Anggota Fraksi PDIP Solo melihat salah satu ruangan di Masjid Raya Sriwedari, Solo, Jumat (10/6/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Baca Juga: Lihat Masjid Sriwedari, Tokoh Islam Solo Senang Sekaligus Prihatin

Kunjungan itu dipimpin Ketua Fraksi PDIP DPRD Solo, Y.F. Sukasno, dan diterima oleh Wakil Sekretaris Panitia Pembangunan Masjid Taman Sriwedari Solo, Farid Sunarto, serta Petugas Bidang Humas Panitia Pembangunan Masjid Taman Sriwedari Solo, Her Suprabu.

Rombongan melihat-lihat kondisi masjid mulai dari ruang utama, hingga basement dan mendengarkan penjelasa panitia tentang progres proyek.

Y.F. Sukasno saat diwawancara wartawan mengatakan pihaknya juga menyerahkan dana gotong royong untuk menyelesaikan pembangunan masjid.

 

Kunjungan itu dipimpin Ketua Fraksi PDIP DPRD Solo, Y.F. Sukasno, dan diterima oleh Wakil Sekretaris Panitia Pembangunan Masjid Taman Sriwedari Solo, Farid Sunarto, serta Petugas Bidang Humas Panitia Pembangunan Masjid Taman Sriwedari Solo, Her Suprabu. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Rombongan melihat-lihat kondisi masjid mulai dari ruang utama, hingga basement dan mendengarkan penjelasa panitia tentang progres proyek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi