Solopos.com, SOLO — Puluhan karya seni tugas akhir dipajang dalam pameran The Final Project di Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) UNS Solo, Kamis (3/8/2023).

PromosiSemarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Pameran karya seni bertajuk Art, Craft, Design International Exhibition tersebut digelar secara daring dan luring dengan menampilkan 60 karya dari mahasiswa UNS Solo bersama University of Rajamangala Poh-Chang School of Arts Thailand, University Teknologi Mara Graphic and Digital Media Malaysia, dan Universiti Sains Malaysia Visual Art and Videography Malaysia.

Karya yang dipamerkan merupakan tugas akhir mahasiswa berupa seni rupa murni, desain grafis, desain komunikasi visual, hingga desain interior. Pameran berlangsung hingga Sabtu (5/8/2023).

Karya seni berbahan material keramik berjudul Taman Mimpi Dan Kehampaan dipamerkan pada The Final Project di Fakultas Seni Rupa dan Desain Universitas Sebelas Maret, Solo, Kamis (3/8/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
engunjung mengambil gambar karya seni berbahan kain batik berjudul SRI pada The Final Project di Fakultas Seni Rupa dan Desain Universitas Sebelas Maret, Solo, Kamis (3/8/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Sejumlah mahasiswa dan pelajar mengikuti worskhop membatik pada pameran seni The Final Project di Fakultas Seni Rupa dan Desain Universitas Sebelas Maret, Solo, Kamis (3/8/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi