Solopos.com, JAKARTA — Calon presiden dan wakil presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud Md menghadiri sidang perdana sengketa Pilpres 2024 di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Rabu (27/3/2024).

PromosiTragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Sidang tersebut beragenda pemeriksaan pendahuluan dengan penyampaian permohonan dari pemohon. Dalam sidang tersebut Ganjar-Mahfud didampingi oleh Deputi Hukum Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis dan Wakil Deputi Hukum TPN Henry Yosodiningrat.

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo (tengah) menyampaikan pengantar dalam sidang perdana perselisihan hasil Pilpres 2024 di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Rabu (27/3/2024). (Antara/Aprillio Akbar)

 

Calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo (kiri) dan Mahfud MD (kanan) serta tim kuasanya hukumnya Maqdir Ismail (tengah) berbincang dengan Ketua Tim Pembela Prabowo-Gibran Yusril Ihza Mahendra (kedua kanan) dan Wakil Ketua Tim Pembela Prabowo-Gibran Otto Hasibuan (kedua kiri) sebelum dimulainya sidang perdana perselisihan hasil Pilpres 2024 di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Rabu (27/3/2024). (Antara/Aprillio Akbar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi