Solopos.com, SOLO — Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka secara simbolis memasukkan produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) ke dalam kontainer saat Pelepasan UMKM Soloraya Goes To France di halaman depan Pendhapi Gedhe Balaikota Solo, Jumat (7/7/2023).

PromosiLiga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Sebanyak satu kontainer yang berisi 830 produk dari 28 UMKM Soloraya tersebut dikirim menuju Galeri Indonesia di Prancis.

Pengiriman tersebut sebagai promosi produk UMKM Soloraya ke pasar internasional dan diharapkan dapat terjadi pembelian yang berkelanjutan sekaligus meningkatkan ekspor UMKM Soloraya secara berkesinambungan.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengangkat bendera saat Pelepasan UMKM Soloraya Goes To France di halaman depan Pendhapi Gedhe Balaikota Solo, Jumat (7/7/2023). (Solopos/Joseph Howi widodo)
Pekerja memasukkan produk UMKM ke truk kontainer di halaman Balai Kota Solo, Jumat(7/7/2023). (Solopos.com/Bayu Jatmiko Adi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi