Solopos.com, SOLO — Aktivitas pekerja pada pembangunan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Badran, Purwosari, Laweyan, Solo, Selasa (14/2/2023).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Girder JPO penghubung antara Jl. Sam Ratulangi, Gremet, Manahan dengan Jl. Hasanuddin, Badran, Purwosari, Solo tersebut telah terpasang. Pemasang girder dilakukan pada Senin malam.

Pembangunan JPO itu guna memberi akses bagi pejalan kaki dan pesepeda ketika hendak menyeberang jalur rel kereta api dari Badran ke Manahan ataupun sebaliknya karena tidak boleh melintas di flyover Manahan.

Pembangunan JPO dikerjakan leh Ditjen Perkeretaapian Kementerian Perhubungan dengan anggaran sekitar Rp4 miliar.

 

Pekerja berada di lokasi proyek JPO Manahan-Purwosari, di Badran, Laweyan, Solo, Selasa (14/2/2023). (Solopos/Putut Hartanto)

 

Pekerja mengelas rangka jembatan penyeberangan orang (JPO) penghubung Gremet. Manahan dengan Badran, Purwosari, Solo, Selasa (14/2/2023). (Solopos/Putut Hartanto)

 

Pembangunan JPO tersebut untuk memberi akses pejalan kaki dan pesepeda melintasi rel dari Manahan ke Purwosari, Solo. (Solopos/Putut Hartanto)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi