Solopos.com, NGAWI — Bus Eka Cepat dengan Bus Sugeng Rahayu mengalami kecelakaan di jalur Magetan-Ngawi tepatnya di Desa Tambakromo, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Kamis (31/8/2023).

PromosiMoncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Bus Eka jurusan Yogyakarta-Surabaya bertabrakan dengan bus Sugeng Rahayu jurusan Surabaya-Yogyakarta saat kedua sopir menghindari penyeberang jalan yang mengakibatkan empat orang meninggal dunia terdiri dua orang sopir, seorang kernet dan seorang pejalan kaki serta 15 penumpang dari kedua bus mengalami luka.

Petugas kepolisian dibantu relawan melakukan evakuasi terhadap sopir Bus Eka beridentitas Catur warga Boyolali. Jenazah Catur terjepit bodi bus yang ringsek.
Proses evakuasi berlangsung sekitar 3 jam hingga akhirnya jenazah berhasil dikeluarkan dari bangkai bus yang ringsek dan langsung dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi.

Sementara itu, bodi depan kanan Bus Eka hancur, sedangkan Bus Sugeng Rahayu, bagian atas dan bagian kanan bus sampai terlepas dari rangka.

Sesuai pendataan sementara, total ada 15 penumpang dari kedua bus yang mengalami luka. Para korban luka dievakuasi ke sejumlah rumah sakit, yakni RSUD dr Soeroto dan RS Geneng.

Sejumlah orang mengamati kondisi Bus Sugeng Rahayu yang rusak akibat bertabrakan di Geneng, Ngawi, Jawa Timur, Kamis (31/8/2023). (Antara/Siswowidodo)

 

Petugas menggunakan mobil derek untuk mengevakuasi bus yang rusak akibat bertabrakan di Geneng, Ngawi, Jawa Timur, Kamis (31/8/2023). (Antara/Siswowidodo)

 

Kecelakaan tersebut mengakibatkan empat orang meninggal dunia terdiri dua orang sopir, seorang kernet dan seorang pejalan kaki serta 15 penumpang dari kedua bus mengalami luka. (Antara/Siswowidodo)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi