Solopos.com, SOLO — Hari Kunjungan Perpustakaan diperingati setiap tanggal 14 September. Ditengah pesatnya perkembangan teknologi digital dan internet, perpustakaan masih menjadi pilihan bagi sebagian orang yang wajib dikunjungi dalam mencari berbagai jenis buku untuk mendukung sekolah, pekerjaan, maupun hiburan. Dalam rangka memperingati Hari Kunjungan Perpustakaan, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Disarpus) Kota Solo menyelenggarakan program menarik untuk meningkatkan minat baca masyarakat. Disarpus Kota Solo menyediakan bingkisan menarik untuk warga yang berkunjung pada tanggal 13-15 September 2021.

PromosiSkuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

 

Warga membaca buku koleksi Perpustakaan Umum Kota Solo di kompleks kantor Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Disarpus), Solo, Selasa (14/9/2019). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Petugas Perpustakaan Umum Kota Solo membagikan bingkisan kepada pengunjung, Selasa (14/9/2021). Dalam rangka memperingati Hari Kunjungan Perpustakaan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Disarpus) Kota Solo menyelenggarakan program menarik dengan memberikan bingkisan untuk meningkatkan minat baca masyarakat. (Solopos/Nicolous Irawan) 

 

Pengunjung memilih dan membaca buku koleksi Perpustakaan Umum Kota Solo di kompleks kantor Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Disarpus), Solo, Selasa (14/9/2019). Disarpus Kota Solo menyediakan bingkisan menarik untuk warga yang berkunjung pada tanggal 13-15 September 2021 dalam rangka memperingati Hari Kunjungan Perpustakaan.

 

Pengunjung memilih buku yang tertata di rak di Perpustakaan Umum Kota Solo, Selasa (14/9/2021). (Solopos/Nicolous Irawan).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi