Solopos.com, SOLO — Persis Solo kalah dengan skor 3-4 saat menghadapi Persebaya Surabaya dalam laga persahabatan bertajuk Fire of Hope di Stadion Manahan Solo, Sabtu (26/6/2023) malam. Persis Solo semula unggul  3-0 di babak pertama namun gagal mempertahankan kemenangan.

PromosiSantri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Gol Persis Solo dicetak Ramadhan Sananta pada menit ke-28, Fernando Rodriguez menit ke-38, dan Moussa Sidibe menit ke-43. Sedangkan gol Persebaya Surabaya dicetak Muhammad Iqbal mencetak brace menit ke 53 dan 60, Toni Fimansyah menit ke-80 dan gol bunuh diri pemain Persis Solo Arif Budiyono menit ke-85.

Kekalahan ini membuat Persis Solo tak pernah menang dalam tiga uji coba terakhir. Di laga sebelumnya Persis Solo bermain 1-1 melawan Barito Putera lalu dan kalah 1-2 dari Jeonbuk Hyundai Motors.

 

Pesepak bola Persis Solo Moussa Sidibe (tengah) berselebrasi bersama rekannya usai berhasil mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya pada pertandingan uji coba di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (24/6/2023). (Antara/Mohammad Ayudha)

 

Pesepak bola Persebaya Surabaya Ferdinand Sinaga (kiri) berselebrasi bersama rekannya Kasim Botan usai berhasil mencetak gol ke gawang Persis Solo pada pertandingan uji coba di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (24/6/2023). (Antara/Mohammad Ayudha)

 

Sejumlah suporter menyalakan flare saat laga persabatan antara Persis Solo melawan Persebaya Surabaya di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/6/2023) malam. (Solopos/Ichsan Kholif Rahman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi