Solopos.com, SLEMAN — Laga Persebaya Surabaya kontra Persis Solo berakhir imbang dengan skor kacamata alias 0-0 pada pekan ke-16 Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (21/12).

PromosiEnjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Laskar Sambernyawa, julukan Persis Solo tampil dominan dan hampir unggul setelah Ferdinand Sinaga mencetak gol pada menit ke-89. Namun, gol itu tidak disahkan oleh wasit karena terperangkap offside. Hasil imbang ini membuat kedua tim harus berbagi poin.

 

Pemain Persis Solo Alexis Messidoro (tengah) berusaha merebut bola dari pemain Persebaya Surabaya pada pertandingan iga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Rabu (21/12/2022). (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

 

Pesepakbola Persis Solo Shulton Fajar (tengah) mencoba melewati pesepakbola Persebaya Surabaya Higor Vidal (kanan) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Rabu (21/12/2022). (Antara/Hendra Nurdiyansyah)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi