Solopos.com, SOLO — Hujan disertai angin kencang menerjang Kota Solo pada Rabu (3/1/2024) siang. Akibatnya sejumlah pohon tumbang di 11 lokasi.

PromosiMudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Di Jl, Kebangkitan Nasional Sriwedari tepatnya depan Hotel Margangsa Laweyan dua pengendara sepeda motor yang berboncengan tertimpa pohon tumbang.

Pohon tumbang antara lain di sekitar SMAN 6 Solo, depan Gedung Djoeang 45 Solo, Rumah Sakit Slamet Riyadi Solo, Grand HAP Hotel, SMAN 7 Solo, Taman Sriwedari, underpass Transito, Pasar Bambu Nusukan, Pasar Depok, dan sekitar Gereja JKI Pondok Daud Banjarsari.

Di Jl. Mayor Sunaryo sebuah pohon asem besar ambruk dan menutup jalan serta mengganggu perjalanan rail bus Batara Kresna. Sementara itu, personel Polresta Solo juga mengevakuasi pohon tumbang di Jl. Slamet Riyadi, Solo.

Petugas gabungan dan sukarelawan mengevakuasi pohon tumbang di Jl Mayor Sunaryo, Solo, Rabu (3/1/2024). (Solopos/Wahyu Prakoso)

 

Personel Polresta Solo menyingkirkan batang pohon yang tumbang di Jl. SLamet Riyadi, Solo, Rabu (3/1/2024). (Istimewa/Humas Polresta Solo)

 

Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakoso meninjau evakuasi pohon tumbang di depan Gedung Djoeang 45, Solo, Rabu (3/1/2024). (Istimewa/Humas Pemkot Solo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi