Solopos.com, MADIUN — PT INKA (Persero) Madiun, Jawa Timur kembali melakukan ekspor sebanyak 60 unit gerbong barang bertipe container flat top (CFT) wagon 50Ft yang merupakan Batch-1 dari proyek 450 unit gerbong ke KiwiRail, Selandia Baru, Rabu (31/1/2024)

PromosiEra Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

INKA Grup akan menyelesaikan pembuatan dan pengiriman 450 unit CFT Wagon 50Ft pesanan UGL Rail Services Pty Ltd untuk memenuhi pesanan dari KiwiRail Selandia Baru yang akan didesain oleh UGL hingga Nopember 2024.

Spesifikasi umum gerbong dibagi menjadi dua tipe yakni ukuran 40Ft dan 50Ft yang didesain oleh UGL di Newcastle Australia dengan berat kosong sekitar 15,2 – 17,1 ton dengan maksimum daya angkut 62,9 ton.

Dirut PT INKA (Persero) Eko Purwanto (ketiga dari kiri) dan Project Manager UGL Mr Stan Schaffer (keempat kiri) mengangkat bendera saat pelepasan pengiriman gerbong barang berjenis Container Flat Top (CFT) Wagon pesanan UGL Rail Services Pty Ltd Newcastle Australia di Madiun, Jawa Timur, Rabu (31/1/2024). (Antara/Siswowidodo)
Gerbong barang produksi PT Inka yang akan dikirim ke New Zealand. (Istimewa/PT Inka)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi