Solopos.com, SOLO — Menjelang acara Jumenengan KGPAA Mangkunegoro (MN) X yang akan berlangsung Sabtu (12/3/2022), kesibukan terlihat di Mangkunegaran Solo, Jumat (11/3/2022).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sejumlah pekerja tampak menata hiasan bunga dan kursi untuk para tamu undangan di Pendapa Pura Mangkunegaran Solo. Karangan bunga ucapan selamat dari sejumlah pihak terlihat berjajar di halaman Pura Mangkunegaran.

 

Pekerja membuat jalan dari papan kayu untuk prosesi Jumenengan di Mangkunegaran Solo, Jumat (11/3/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Pekerja menata hiasan bunga di Pendapa Pura Mangkunegaran Solo, Jumat (11/3/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Baca Juga: Persiapan Jumenengan MN X, Foto-Foto Latihan Tari di Mangkunegaran Solo

Sementara itu, gladi resik Tari Bedhaya Anglir Mendung dilakukan pada Jumat (11/3/2022) sore, dilanjutkan acara midodareni pada Jumat malam.

Acara inti pada Sabtu (12/3/2022) pagi bakal diawali dengan wilujengan sekitar pukul 09.00 WIB. Puncaknya yakni penobatan Adipati Pura Mangkunegaran pada Pukul 10.00 WIB.

 

Pekerja mengusung kursi yang akan ditata di Pendapa Pura Mangkunegaran Solo, Jumat (11/3/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Karangan bunga ucapan selamat dari sejumlah pihak terlihat bejajar di halaman Pura Mangkunegaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi