Solopos.com, KARANGANYAR — Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan dimulainya pembangunan pusat latihan atau training center (TC) atlet National Paralimpic Committee (NPC) di Delingan, Karanganyar, Jumat (8/3/2024).

PromosiBukan Mission Impossible, Garuda!

Pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mulai membangun pusat latihan bagi atlet NPC dengan anggaran Rp409,2 milliar yang berada di lahan seluas 8 hektare.

Pusat latihan ini nantinya akan dilengkapi dengan gedung olahraga, asrama dengan dua tower berlantai lima yang berkapasitas 188 kamar, serta berbagai fasilitas olahraga seperti kolam renang, lapangan atletik, dan lain-lain.

Presiden Jokowi menyampaikan sambutan saat menghadiri dimulainya pembangunan TC bagi atlet NPC di Delingan, Karanganyar, Jumat (8/3/2024). (Solopos/Indah Septiyaning Wardani)

 

Sejumlah alat berat disiapkan untuk mengerjakan proyek pembangunan Paralympic Training Center di Delingan, Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat (8/3/2024). (Antara/Mohammad Ayudha)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi