Solopos.com, JAKARTA — Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie berfoto dengan piala dan medalinya usai mengalahkan kompatriotnya Anthony Sinisuka Ginting dalam final All England Open 2024 di Utilita Arena Birmingham, Inggris, MInggu (17/3/2024).

PromosiKisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Jonatan Christie atau Jojo sapaan akrabnya meraih juara pertama turnamen itu setelah menang dengan 21-15, 21-14 dalam tempo 54 menit. Kemenangan Jojo itu mengakhiri penantian 30 tahun gelar juara sektor tunggal putra Indonesia pada turnamen prestisius All England Open.

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting (kiri) berfoto dengan kompatriotnya Jonatan Christie usai bertanding dalam final All England Open 2024 di Utilita Arena Birmingham, Inggris, MInggu (17/3/2024). (Antara/HO-PBSI)

 

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting (kiri) berfoto dengan kompatriotnya Jonatan Christie (kanan) dan pelatihnya Irwansyah (tengah) usai bertanding dalam final All England Open 2024 di Utilita Arena Birmingham, Inggris, MInggu (17/3/2024). (Antara/HO-PBSI)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi