Solopos.com, JAKARTA — Timnas Indonesia melaju ke final Piala AFF U-23 setelah menundukkan tuan rumah Thailand dengan skor 3-1 dalam pertandingan semifinal yang dimainkan di Stadion Provinsi Rayong, Kamis (24/8/2023).

PromosiPembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Dalam pertandingan puncak, Garuda Muda akan berhadapan dengan Vietnam yang menang 4-1 atas Malaysia pada pertandingan semifinal yang dimainkan sebelumnya. Laga final akan berlangsung pada Sabtu (28/8/2023) mendatang.

Seluruh gol yang tercipta di laga semifinal ini terjadi pada babak pertama. Gol-gol Indonesia dibukukan oleh Jeam Kelly Sroyer, Muhammad Ferarri, dan gol bunuh diri Natcha Promsomboon, sedangkan satu-satunya gol Thailand tercipta dari Chukid Wanpraphao, demikian dipantau dari siaran langsung pertandingan.

Pesepak bola Timnas U-23 Indonesia Ramadhan Sananta melepaskan tendangan bola ke arah gawang Timnas U-23 Thailand dalam Semifinal Piala AFF U-23 2023 di Rayong Provincial Stadium, Thailand, Kamis (24/8/2023). (Antara/HO-Humas PSSI)

 

Pesepak bola Timnas U-23 Indonesia Arkhan Fikri (kanan) berusaha melewati adangan pesepak bola Timnas U-23 Thailand Kasidit Kalasin (kiri) dalam Semifinal Piala AFF U-23 2023 di Rayong Provincial Stadium, Thailand, Kamis (24/8/2023). (Antara/HO-Humas PSSI)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi