Solopos.com, CHINA — Tim sepak takraw quadrant putri Indonesia gagal meraih emas dan hanya dapat mengamankan medali perak, setelah kalah 1-2 dari Vietnam pada pertandingan final yang dimainkan di Jinhua Sports Centre Gymnasium, Jinhua, China, Rabu (4/10/2023).

PromosiIsra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Tim Indonesia yang diperkuat Leni, Lena, Dita Pratiwi, Fujy Lestari, Florensia Cristy, dan Kusnelia itu memenangi set pertama dengan skor 21-18, sebelum kemudian Vietnam memenangi set kedua dan ketiga dengan skor 21-18 dan 21-14.

Meski demikian, hasil ini melampaui raihan tim sepak takraw quadrant putri sebelumnya, setelah pada Asian Games 2018 hanya mampu meraih medali perunggu.

Pesepak takraw putri Indonesia Fujy Lestari (kiri) melakukan rejaman ke arah lawannya Vietnam dalam final quadrant Asian Games 2022 di Jinhua Sports Centre Gymnasium, Jinhua, China, Rabu (4/10/2023). (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Tim sepak takraw putri Indonesia menunjukkan medali perak saat upacara penghargaan pemenang usai final quadrant Asian Games 2022 di Jinhua Sports Centre Gymnasium, Jinhua, China, Rabu (4/10/2023). (Antara/M Risyal Hidayat)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi