Solopos.com, SOLO — Bali United tidak mampu memenuhi ambisinya raih tiga poin dan gagal merebut posisi puncak klasemen sementara Liga 1 setelah dikalahkan PSS Sleman.

PromosiEra Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Serdadu Tridatu julukan Bali United kalah dengan skor 1-2, dalam pertandingan lanjutan kompetisi sepak bola Liga 1 musim 2022/2023 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Senin (19/12/2022) malam.

Pertandingan antara Bali United melawan PSS pada babak pertama berjalan cukup seru dan menarik. Tim Bali United ingin naik ke puncak klasemen sementara, sedangkan PSS juga ingin beranjak lepas dari zona degradasi pada putaran pertama pekan ke-16 yang berlangsung tanpa penonton.

Gol PSS Sleman dicetak Ze Valente menit ke 62 dan gol kedua dicetak Jihad Ayoub menit ke 79. Gol satu-satunya Bali United dicetak Muhammad Rahmad pada menit ke 50. Dengan hasil itu, PSS Sleman naik ke posisi 12 menggeser posisi Persis Solo klasemen sementara Liga 1.

 

Pesepak bola Bali United FC Privat (belakang) berebut bola dengan pesepak bola PSS Sleman D. Gusmawan (depan) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/12/2022). (Solopos/Putut Hartanto)

 

Pemain PSS Sleman merayakan kemenangan atas Bali United FC pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/12/2022). (Solopos/Putut Hartanto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi