Solopos.com, JAKARTA — Farhana Nariswari Wisandana finalis asal Jawa Barat terpilih menjadi Puteri Indonesia 2023 pada Malam Puncak Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2023 di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Jumat (19/5/2023).

PromosiMeniti Jalan Terakhir menuju Paris

Farhana Nariswari Wisandana dinobatkan sebagai pemenang setelah berhasil mengalahkan 45 kontestan lainnya dari 34 provinsi di seluruh Indonesia. Pemasangan mahkota penobatan Puteri Indonesia 2023 di kepala Farhana dilakukan Puteri Indonesia 2022 Laksmi Shari De-Neefe Suardana.

Posisi runner-up I Yasinta Aurellia asal Jawa Timur yang akan menyandang gelar Puteri Pariwisata dan runner-up II Lulu Zaharani Krisna asal Lampung menyandang gelar Puteri Lingkungan.

 

Puteri Indonesia 2023 terpilih Farhana Nariswari Wisandana (tengah) berpose pada Malam Puncak Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2023 di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Jumat (19/5/2023). (Antara/Asprilla Dwi Adha)

 

Farhana Nariswari Wisandana dinobatkan sebagai pemenang setelah berhasil mengalahkan 45 kontestan lainnya dari 34 provinsi di seluruh Indonesia. (Antara/Asprilla Dwi Adha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi