Solopos.com, SOLO — Persis Solo sukses mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-1 dalam lanjutan pekan ke-7 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan, Selasa (8/8/2023). Hasil ini membuat Persis Solo merangsek ke peringkat 10 dengan raihan sembilan poin.

PromosiSelamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Persis yang menjamu Persib pada babak pertama bermain menarik dengan tempo cukup cepat dan lebih banyak menguasai pertandingan dengan terus menekan ke pertahanan Persib.

Namun kuatnya pertahanan tim asal Bandung itu membuat Messidoro dan kawan-kawan belum mampu menjebol gawang lawan.

Persis kebobolan lebih dahulu pada menit 32 dari gol tendangan Ciro Henrique Alves Ferreira E Silva, setelah memanfaatkan umpan dari kaki, Marc Klok, sehingga mengubah kedudukan menjadi 0-1 untuk Persib.

Namun, Persis membalas gol menjadi imbang satu menit kemudian melalui sundulan M Ramadhan Sananta, setelah mendapatkan umpan silang dari Messidoro, kedudukan menjadi 1-1. Persis kembali menambah gol pada menit 44 melalui tendangan M Ramadhan Sananta setelah mendapat umpan sodoran dari Messidoro.

Skor 2-1 bertahan hingga pertandingan berakhir untuk kemenangan tuan rumah Persis Solo.

Pesepak bola Persis Solo Moussa Sidibe (tengah) berebut bola dengan dua pesepak bola Persib Bandung Beckham Putra Nugraha (kanan) dan Moh. Edo Febriansah (kiri) pada pertandingan BRI Liga I di Stadion Manahan, Solo, Selasa (8/8/2023). (Antara/Mohammad Ayudha)

 

Ekspresi suporter Persis Solo merayakan kemenangan dengan mengangkat syal seusai pertandingan BRI Liga I di Stadion Manahan, Solo, Selasa (8/8/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Pesepak bola Persis Solo David Gonzales Gomes (kiri) berebut bola dengan pemain Persib Bandung Rachmat Irianto (kanan) pada pertandingan BRI Liga I di Stadion Manahan, Solo, Selasa (8/8/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi