Solopos.com, SLEMAN — Persis Solo berhasil meraih kemenangan pertamanya di laga tandang setelah menang 2-1 dari RANS Nusantara di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (22/9/2023).

PromosiTragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Kemenangan ini sekaligus menjawab tuntutan banyak pihak karena Persis Solo belum pernah sekali pun menang di partai tandang hingga pekan ke-12 ini.

Gol Persis Solo dicetak Roni Gonzales menit ke-20 dan Alexis Messindoro menit ke-73. Sedangkan gol satu-satunya RANS Nusantara dicetak Paulo Sitanggang menit ke-45.

Kemenangan ini membuat Persis Solo menang tiga kali berturut-turut saat kontra RANS Nusantara di Liga 1. Di musim lalu, Persis Solo menang 6-1 di putaran pertama kemudian di putaran kedua Persis Solo menang 3-2.

Pesepak bola Persis Solo Ramadhan Sananta (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Rans Nusantara Fancisco Pereira pada pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (22/9/2023). (Antara/Hendra Nurdiyansyah)

 

Pemain Persis Solo Moussa Sidibe menggiring bola dibayangi pemain RANS Nusantara pada pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (22/9/2023). (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi