Solopos.com, MALANG — Persib Bandung berhasil Kalahkan tuan rumah Arema FC dengan skor 1-2 dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (11/9/2022)

PromosiLiga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Arema FC sempat memimpin pertandingan hingga akhir babak pertama berkat gol yang dicetak penyerang Dedik Setiawan. Namun, keunggulan itu hilang empat menit memasuki babak kedua gara-gara gol Beckham Putra dan Persib justru membalikkan keadaan berkat gol David Da Silva dua menit jelang bubaran waktu normal.

Kemenangan beruntun yang dibukukan Persib dalam dua pertandingan terakhir mengantarkan tim besutan Luis Milla itu naik ke posisi kedelapan klasemen sementara dengan koleksi 13 poin.

 

Pesepak bola Arema FC, Dendy Santosa (kanan) berebut bola dengan dua pesepak bola Persib Bandung dalam laga lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (11/9/2022). (Antara/Ari Bowo Sucipto)

 

Penjaga gawang Persib Bandung, Reky Rahayu (kanan) menahan bola yang ditendang pesepak bola Arema FC, Dedik Setiawan (kiri) dalam laga lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (11/9/2022).(Antara/Ari Bowo Sucipto)

 

Pesepak bola Arema FC, Sergio Domingos Silva (kanan) berusaha mempertahankan bola dari adangan pesepak bola Persib Bandung Rahmad Irianto  dalam laga lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (11/9/2022). (Antara/Ari Bowo Sucipto)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi