Solopos.com, ACEH — Kebakaran hebat melanda Pondok Pesantren Babul Maghfirah di desa Cot Keueng, kabupaten Aceh Besar, Aceh, Kamis (25/1/2024).

PromosiBerteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Kebakaran tersebut menghanguskan satu blok bangunan asrama santri putri Pondok Pesatren Babul Maghrifah dan dua santriwati mengalami cidera. Korban mengalami patah tulang dan sesak nafas panik dan melompat dari bangunan saat terjadi kebakaran.

Sementara sebagian buku pelajaran, pakaian dan lemari berhasil diselamatkan. Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.

Petugas memadamkan sisa api saat kebakaran Pondok Pesantren Babul Maghfirah di desa Cot Keueng, kabupaten Aceh Besar, Aceh, Kamis (25/1/2024). (Antara/Ampelsa)

 

Pelajar memindahkan sejumlah lemari pakaian dan buku pelajaran yang berhasil diselamatkan saat kebakaran Pondok Pesantren Babul Maghfirah di desa Cot Keueng, kabupaten Aceh Besar, Aceh, Kamis (25/1/2024). (Antara/Ampelsa)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi