Solopos.com, MADIUN — Tempat hiburan malam Famous Cafe dan Karaoke yang berada di kompleks toko Presiden Plaza di Jl. Aloon-Aloon Timur, Kota Madiun, Jawa Timur terbakar pada Rabu (17/1/2024) pagi.

PromosiIjazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Kebakaran terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Petugas gabungan Satpol PP dan Pemadam Kebakaran dan BPBD Kota Madiun langsung menuju lokasi untuk memadamkan api.

Titik api berasal dari ruang karaoke 1. Api sempat cepat membesar mengingat ruangan karaoke tersebut dipenuhi bahan-bahan mudah terbakar, seperti styrofoam yang digunakan untuk peredam suara. Damkar Madiun mengerahkan enam armada baik mobil damkar dan suplai air ke lokasi kejadian.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran yang diduga akibat arus pendek listrik tersebut, karena tempat karaoke yang beroperasi pukul 13.00-03.00 itu sudah tutup tiga jam sebelum terbakar.

Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan sisa api yang membakar sebuah tempat karaoke di Kota Madiun, Jawa Timur, Rabu (17/1/2024). (Antara/Siswowidodo)

 

Petugas gabungan Satpol PP dan Pemadam Kebakaran dan BPBD Kota Madiun memadamkan api yang membakar Famous Cafe dan Karaoke di kompleks toko Presiden Plaza Jalan Aloon-Aloon Timur, Kota Madiun, Jawa Timur pada Rabu (17/1/2024). (Antara/HO-Diskominfo Kota Madiun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi