Solopos.com, JAKARTA — Sejumlah petugas mengevakuasi mobil yang terlibat kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Halim Utama, Jakarta, Rabu (27/3/2024).

PromosiKanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Kecelakaan beruntun yang melibatkan tujuh kendaraan itu diduga akibat supir truk yang berkendara secara ugal-ugalan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun empat orang mengalami luka serius dan telah dibawa ke rumah sakit.

Truk engkel berwarna merah datang dari arah Jatiwaringin dan berkendara secara tidak teratur mendekati Gerbang Tol Halim Utama sehingga menabrak beberapa kendaraan di depannya dan berakhir terbalik miring.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman (kanan) saat mengecek kecelakaan di Gerbang Tol Halim, Rabu (27/3/2024). (Antara/HO-Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya)

 

Sejumlahmobil yang terlibat kecelakaan beruntun dievakuasi di Gerbang Tol Halim Utama, Jakarta, Rabu (27/3/2024). (Antara/ Fah/Alexander Yada)

 

Petugas tengah mengevakuasi sebuah truk yang mengalami kecelakaan beruntun di Gerbang Tol Halim Utama, Jakarta Timur, Rabu (27/3/2024). Kecelakaan beruntun yang melibatkan tujuh kendaraan itu tidak menimbulkan korban jiwa. (Antara/Syaiful Hakim)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi