Solopos.com, SEMARANG — Petugas kepolisian dan relawan mengevakuasi kendaraan bermotor yang rusak berat setelah terlibat kecelakaan di simpang pintu keluar Tol Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (23/9/2023).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kecelakaan diduga akibat truk tronton tanpa muatan dari arah Semarang ke arah Solo yang mengalami rem blong menabrak empat mobil dan sembilan kendaraan roda dua sehingga menyebabkan empat orang meninggal dunia, luka berat tujuh orang dan luka ringan sebanyak 11 orang.

Korban luka dalam kejadian nahas tersebut dievakuasi ke RS At Tin Bawen dan RS Ken Saras.

Truk berpelat nomor AD 8911 IA melaju dari arah utara ke selatan di jalur yang menurun menabrak sejumlah mobil dan sepeda motor di lampu lalu lintas di persimpangan exit Tol Bawen.

Sejumlah motor dinaikkan ke truk setelah terlibat kecelakaan di simpang pintu keluar Tol Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (23/9/2023). (Anara/Aji Styawan)

 

Kecelakaan diduga akibat truk tronton tanpa muatan dari arah Semarang ke arah Solo yang mengalami rem blong menabrak empat mobil dan sembilan kendaraan roda dua. (Antara/Aji Styawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi