Solopos.com, BANDUNG — Suporter Persib Bandung menyalakan flare (suar) seusai laga BRI Liga 1 melawan Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Sabtu (15/4/2023).

PromosiPiala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Pendukung Persib Bandung meluapkan kekecewaannya dengan membakar flare dan petasan serta memasuki lapangan seusai tim kesayangan mereka kalah atas Persikabo dengan skor 1-4. Para suporter juga melemparkan flare ke lapangan.

Empat gol Persikabo dicetak masing-masing dicetak Lucas Gama Moreira menit ke 41, Lucky Oktavianto menit ke-60, Silvio Rodrigues Pereira Junior menit ke 62, dan Pedro Henrique Cortes Oliveira Gois menit ke 83. Sedangkan gol satu-satunya tuan rumah Persib Bandung dicetak David da Silva pada menit ke 71.

Dari hasil itu, Persib Bandung menutup musim Liga 1 2022/2023 di peringkat ketiga klasemen akhir.

 

Petugas PMI Kota Bandung merawat pendukung Persib Bandung yang pingsan di dalam lapangan seusai laga BRI Liga 1 antara Persib Bandung melawan Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (15/4/2023). (Antara/Raisan Al Farisi)

 

Pendukung Persib Bandung memasuki lapangan usai laga BRI Liga 1 melawan Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (15/4/2023). (Antara/Raisan Al Farisi)

 

Pesepak bola Persib Bandung David Da Silva bersitegang dengan pesepak bola Persikabo Pedro Gois pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (15/4/2023). (Antara/Raisan Al Farisi)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi