Solopos.com, BADUNG — Sejumlah mahasiswa Universitas Udayana (Unud) mengenakan pakaian adat nusantara samil membawa bendera Indonesia dan China menyambut kedatangan Presiden China Xi Jinping di Terminal VVIP I Bandara I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali, Senin (14/11/2022). Kedatangan Presiden China tersebut untuk menghadiri KTT G20.

PromosiOngen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Para kepala negara/pemerintahan menghadiri KTT G20 ke-17 dengan puncak pertemuan pada 15-16 November 2022 di Apurva, Kempinski Hotel, Nusa Dua.

G20 merupakan platform multilateral strategis yang menghubungkan sejumlah negara dengan perekonomian besar di dunia yang dimulai sejak 1999.

 

Presiden China Xi Jinping melambaikan tangan menyapa mahasiswa yang menyambutnya di Terminal VVIP I Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Senin (14/11/2022). (Antara/Media Center G20 Indonesia/M Risyal Hidayat)

 

Sejumlah mahasiswa Universitas Udayana berpose seusai menyambut kedatangan Presiden China di Terminal VVIP I Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Senin (14/11/2022). (Antara/Media Center G20 Indonesia/M Risyal Hidayat)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi