Solopos.com, SOLO — Ratusan siswa antusias menyaksikan atraksi 5 barongsai dari kelompok kesenian Tripusaka di SD Warga, Solo, Jumat (2/2/2024).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pertunjukan barongsai yang digelar di halaman sekolah itu tersebut untuk mengajarkan nilai-nilai keberagamaan serta mengenalkan kepada siswa tentang kesenian dan budaya Tionghoa sekaligus menyambut Tahun Baru Imlek 2024.

Acara yang digelar sebagai puncak perayaan Imlek di sekolah tersebut juga dimeriahkan dengan fashion show, tarian, serta pembagian 600 kue keranjang yang dirangkai menjadi gunungan.

Atraksi barongsai dari kelompok Tripusaka  menghibur ratusan siswa di SD Warga, Solo, Jumat (2/2/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Siswa memberikan angpau kepada barongsai di SD Warga, Solo, Jumat (2/2/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Pertunjukan barongsai yang digelar di sekolah setempat tersebut untuk mengajarkan nilai-nilai keberagamaan serta mengenalkan kepada siswa tentang kesenian dan budaya Tionghoa sekaligus menyambut Tahun Baru Imlek 2024. (Solopos/Joseph Howi Widodo).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi