Solopos.com, SEMARANG — Peserta berjalan sambil membawa poster bertuliskan tentang sosialisasi pemilu saat mengikuti Kirab Pemilu 2024 di Jl. Pemuda, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (20/9/2023).

PromosiAlarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Kirab bertema Pemilu Sebagai Sarana Integrasi Bangsa yang diikuti ratusan kader partai politik peserta pemilu tahun 2024 dan KPU setempat itu digelar sebagai sosialisasi pelaksanaan Pemilu 2024 serta mengingatkan partisipasi masyarakat akan kesadaran menggunakan hak suara pada pemilu mendatang.

Rombongan arak-arakan Kirab Pemilu 2024 dimulai dari halaman Balai Kota Semarang dengan menempuh rute Jalan Pemuda – Jalan Pandanaran – Simpang Lima Semarang.

Ada 18 bendera partai politik peserta Pemilu 2024 yang dikirab dalam kegiatan itu, diramaikan marchingband dari beberapa sekolah dan kendaraan hias dari sejumlah parpol.

Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayau (tengah) disaksiksan Ketua KPU Semarang Hendry Casandra Gultom (kedua kiri) dan sejumlah kader partai politik menandatangani deklarasi pemilu damai saat Kirab Pemilu 2024 di Balai Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (20/9/2023). (Antara/Makna Zaezar)

 

Peserta berjalan sambil membawa bendera partai politik saat mengikuti Kirab Pemilu 2024 di Jalan Pemuda, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (20/9/2023). (Antara/Makna Zaezar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi