Solopos.com, UBUD — Musisi Indra Lesmana tampil pada Ubud Village Jazz Festival (UVJF) 2021 ke-8 di Ubud, Gianyar, Bali, Sabtu (30/10/2021).

PromosiIwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Ubud Village Jazz Festival 2021 digelar secara hybrid itu untuk membangkitkan kembali sektor pariwista dan industri musik setelah terpuruk akibat pandemi Covid-19. UVJF 2021 menampilkan sejumlah musisi jaz seperti Indra Lesmana, Straight and Strecth, Pramono Abdi Pamungkas, Adien Fazmail dan Salamander Big Band

 

Musisi Indra Lesmana (tengah) tampil pada Ubud Village Jazz Festival (UVJF) 2021 di Ubud, Gianyar, Bali, Sabtu (30/10/2021). (Antara/Fikri Yusuf)

 

Ubud Village Jazz Festival 2021 digelar secara hybrid itu untuk membangkitkan kembali sektor pariwista dan industri musik setelah terpuruk akibat pandemi Covid-19. (Antara/Fikri Yusuf)

 

Ubud Village Jazz Festival 2021 menampilkan sejumlah musisi jazz seperti Indra Lesmana, Straight and Strecth, Pramono Abdi Pamungkas, Adien Fazmail dan Salamander Big Band. (Antara/Fikri Yusuf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi