Solopos.com, KUDUS — Petugas menunjukkan surat suara Pemilu 2024 yang rusak di tempat penyortiran, Kudus, Jawa Tengah, Jumat (29/12/2023).

PromosiKisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Berdasarkan hasil penyortiran dan penghitungan jenis logistik surat suara DPR Jateng II, KPU Kabupaten Kudus menemukan sebanyak 4.222 lembar surat suara masuk kategori rusak dengan kondisi robek, sedangkan sebanyak 651.694 lembar dengan kondisi baik.

Sementara KPU Kudus masih kekurangan surat jenis itu mencapai total 4.971 lembar.

Berdasarkan daftar pemilih tetap (DPT), jumlah pemilih di Kudus tercatat sebanyak 642.666 pemilih. Kebutuhan surat suara sebanyak 656.665 lembar sudah termasuk tambahan dua persen di tiap tempat pemungutan suara. Saat ini KPU Kudus masih menunggu datangnya surat suara DPD dan Presiden.

Petugas mengumpulkan dan mengamankan surat suara pemilu yang rusak di tempat penyortiran, Kudus, Jawa Tengah, Jumat (29/12/2023). (Antara/Yusuf Nugroho)

 

Berdasarkan hasil penyortiran dan penghitungan jenis logistik surat suara DPR Jateng II, KPU Kabupaten Kudus menemukan sebanyak 4.222 lembar surat suara masuk kategori rusak dengan kondisi robek. (Antara/Yusuf Nugroho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi