Solopos.com, JAKARTA — KSAL Laksamana TNI Muhammad Ali melantik perwira remaja prajurit karier (Pa PK) TNI Khusus Tenaga Kesehatan TA 2023 di Lapangan Tridek, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta, Kamis (14/12/2023).

PromosiSemarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Perwira remaja prajurit karier TNI yang dilantik berjumlah 134 personel merupakan dokter-dokter muda lulusan perguruan tinggi di seluruh Indonesia.

Sebelummya para dokter muda itu telah menjalani pendidikan dasar militer selama 7 bulan di Akademi TNI Magelang. Perwira remaja itu terdiri dari Matra Darat 62 personel, Matra Laut 54 personel, dan Matra Udara 18 personel.

Seorang perwira yang baru dilantik memeluk ibunya usai pelantikan perwira remaja prajurit karier (Pa PK) TNI Khusus Tenaga Kesehatan TA 2023 di Lapangan Tridek, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta, Kamis (14/12/2023). (Antara/Galih Pradipta)

 

Seorang perwira yang baru dilantik memeluk anaknya usai pelantikan perwira remaja prajurit karier (Pa PK) TNI Khusus Tenaga Kesehatan TA 2023 di Lapangan Tridek, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta, Kamis (14/12/2023). (Antara/Galih Pradipta)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi