Solopos.com, MANGGARAI BARAT — Petugas membersihkan halaman kamar di Loccal Collection Hotel, Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (9/5/2023).

PromosiPrimata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Dinas Pariwisata, Ekonomi Kreatif dan Kebudayaan Kabupaten Manggarai Barat menyebutkan bahwa keterisian hotel saat penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Ke-42 ASEAN mencapai 100 persen.

Dinparekraf Manggarai Barat mencatat semua ketersediaan kamar hotel yang berjumlah kisaran 2.000 kamar di sekitar Labuan Bajo, sudah penuh terisi untuk tanggal 7 Mei hingga 12 Mei 2023.

Selain itu penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Ke-42 ASEAN akan meningkatkan kunjungan wisatawan ke Labuan Bajo di masa-masa mendatang.

KTT ke-42 ASEAN salah satunya juga mendorong roda perekonomian nasional di berbagai kota di seluruh Indonesia, serta momentum untuk memperlihatkan kemajuan pembangunan nasional, sehingga bisa menjadi daya tarik.

Petugas menyiapkan peralatan makan di Loccal Collection Hotel, Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (9/5/2023). (Antara/Aprillio Akbar)

 

Dinas Pariwisata, Ekonomi Kreatif dan Kebudayaan Kabupaten Manggarai Barat menyebutkan bahwa keterisian hotel saat penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Ke-42 ASEAN mencapai 100 persen. (Antara/Aprillio Akbar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi