Solopos.com, SOLO — Warga melintasi air luapan anak Kali Pepe yang menggenangi permukiman warga di Jogobayan, Setabelan, Banjarsari, Solo, Jumat (11/2/2022).

PromosiGonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Warga mengeluhkan kondisi tersebut karena saat hujan deras mengguyur Kota Solo kawasan permukiman di wilayah tersebut selalu digenangi luapan aliran anak Kali Pepe dan belum ada penanganan serius dari pemerintah.

 

Warga melintasi air luapan anak kali Pepe yang menggenangi rumahnya di Jogobayan, Setabelan, Banjarsari, Solo, Jumat (11/2/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Baca Juga: Hujan Deras, Wilayah Setabelan Solo Tergenang Luapan Anak Kali Pepe

Sebelumnya, pada  Rabu (19/1/2022) rumah warga di Jogobayan, Setabelan tergenang saat hujan deras dan meluapnya anak Kali Pepe akibat tidak muat menampung air.

 

Warga melihat kondisi anak Kali Pepe yang meluap di Jogobayan, Setabelan, Banjrsari, Solo, Jumat (11/2/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Warga mengeluhkan kondisi tersebut karena saat hujan deras mengguyur Kota Solo kawasan permukiman di wilayah tersebut selalu digenangi luapan aliran anak Kali Pepe. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi