Solopos.com, JAKARTA — Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Lintas Atas Lenteng Agung telah digunakan warga setempat. Warga ramai menggunakan fasilitas umum JPO Lenteng Agung yang dilengkapi lampu warna warni, Jakarta, Minggu (5/9/2021) untuk berfoto sekaligus hiburan. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap dengan selesainya pembangunan JPO Lintas Atas Lenteng Agung yang berada di atas putaran tapal kuda Lenteng Agung – Tanjung Barat dapat menggerakkan ekonomi warga setempat.

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

 

Warga berjalan di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Lenteng Agung, Jakarta, Minggu (5/9/2021). (Antara/Aprillio Akbar)

 

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap dengan selesainya pembangunan JPO Lintas Atas Lenteng Agung yang berada di atas putaran tapal kuda Lenteng Agung – Tanjung Barat dapat menggerakkan ekonomi warga setempat. (Antara/Aprillio Akbar)

 

Warga ramai menggunakan fasilitas umum untuk berfoto sekaligus hiburan di JPO Lenteng Agung yang dilengkapi lampu warna warni di Jakarta, Minggu (5/9/2021). (Antara/Aprillio Akbar)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi