Solopos.com, BADUNG — Warga binaan pemasyarakatan berada di dalam kawasan Lapas Kelas IIA Kerobokan di Badung, Bali, Senin (4/9/2023).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Lapas terbesar di Pulau Dewata itu saat ini dihuni oleh sekitar 970 orang warga binaan yang melebihi kapasitas mencapai 100 persen yaitu sekitar 460 orang.

Menurut Kepala Lapas Kelas IIA Kerobokan Fikri Jaya Soebing, idealnya Lapas Kerobokan hanya menampung 300-an orang. Meskipun dalam kapasitas overload, secara keseluruhan kondisi Lapas Kelas IIA Kerobokan masih aman, baik dari segi bangunan maupun yang lainnya.

WNA yang menjadi warga binaan pemasyarakatan berada di dalam kawasan Lapas Kelas IIA Kerobokan di Badung, Bali, Senin (4/9/2023). (Antara/Fikri Yusuf)

 

Lapas terbesar di Pulau Dewata itu saat ini dihuni oleh sekitar 970 orang warga binaan yang melebihi kapasitas yaitu sekitar 460 orang. (Antara/Fikri Yusuf)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi