Solopos.com, KUDUS — Pelajar melindungi kepala mereka dengan kursi saat simulasi bencana gempa bumi di SMK N 3 Kudus, Kudus, Jawa Tengah, Rabu (2/8/2023).

PromosiMendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Kegiatan sosialisasi komunikasi, informasi dan edukasi (SIE) rawan bencana yang digelar BPBD Kabupaten Kudus itu diikuti siswa dan guru meliputi proses evakuasi secara cepat dan benar bila terjadi bencana sehingga dapat meminimalisir terjadinya korban.

Pelatihan kemandirian dan kesiapsiagaan bagi pelajar dalam menyelamatkan diri saat terjadi bencana tersebut dalam rangka pengurangan risiko bencana.

Pelajar melindungi kepala mereka dengan kursi saat simulasi bencana gempa bumi di SMK N 3 Kudus, Kudus, Jawa Tengah, Rabu (2/8/2023). (Antara/Yusuf Nugroho)

 

Kegiatan sosialisasi komunikasi, informasi dan edukasi (SIE) rawan bencana yang digelar BPBD Kabupaten Kudus itu diikuti siswa dan guru meliputi proses evakuasi secara cepat dan benar billa terjadi bencana. (Antara/Yusuf Nugroho/Spt.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi