Solopos.com, SOLO — Karyawan mal bersama petugas PMI Solo dan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Solo berusaha mengevakuasi korban kebakaran saat simulasi penanggulangan keadaan darurat di Solo Grand Mall (SGM), Solo, Selasa (25/7/2023).

PromosiIjazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Simulasi yang diselenggarakan manajemen Solo Grand Mal bersama sukarelawan dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Solo, dan Damkar Solo tersebut bertujuan untuk melatih kesiapsiagaan dan membekali kemampuan karyawan dalam menangani bencana kebakaran di tempat keramaian pusat perbelanjaan.

Petugas keamanan mal menyiapkan Apar untuk memadamkan api saat simulasi kebakaran di pusat perbelanjaan Solo Grand Mall (SGM) Solo, Selasa (25/7/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Petugas PMI Solo memberikan pertolongan kepada korban saat simulasi kebakaran di pusat perbelanjaan Solo Grand Mall (SGM) Solo, Selasa (25/7/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi