Solopos.com, BANYUWANGI —Prajurit korps Marinir bersama Japan Ground Self-Defense Force (JGSDF) dan Singapore Army melaksanakan latihan patroli tempur pada Latihan Gabungan Bersama (Latgabma) Super Garuda Shield (SGS) 2023 di Hutan Selogiri, Kalipuro, Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (3/9/2023).

PromosiSkuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Latihan tersebut bertujuan untuk berbagi teknik dan taktik dalam melaksanakan patroli tempur.

Patroli tempur merupakan salah satu materi yang dilatihkan dalam Latihan Gabungan Bersama (Latgabma) Super Garuda Shield (SGS) 2023 yang bertujuan meningkatkan profesionalisme pada latihan jungle patrol (patroli hutan) prajurit Marinir Indonesia, Singapore Army dan Japan Ground Self-Defense Force (JGSDF).

Singapore Army melaksanakan praktik patroli dihadapan Prajurit korps Marinir TNI AL dan Angkatan Darat Bela Diri Jepang (JGSDF) pada Latihan Gabungan Bersama (Latgabma) Super Garuda Shield (SGS) di Hutan Selogiri Kalipuro, Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (3/9/2023). (Antara/Budi Candra Setya)

 

Prajurit korps Marinir TNI AL mengecek senapan mesin Howa type 20 milik Angkatan Darat Bela Diri Jepang (JGSDF) pada Latihan Gabungan Bersama (Latgabma) Super Garuda Shield (SGS) di Hutan Selogiri Kalipuro, Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (3/9/2023). (Antara/Budi Candra Setya)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi