Solopos.com, SOLO — Sejumlah pemain Persis Solo berlatih di Stadion Manahan Solo, Jumat (29/9/2023). Latihan tersebut untuk mempersiapkan pemain jelang pertandingan sepak bola BRI Liga 1 2023/2024 melawan Persija Jakarta pada Sabtu (30/9/2023) di Stadion Manahan.

PromosiSelamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Skuad Laskar Sambernyawa bakal menjalani laga berat di pekan ke-14 BRI Liga 1 saat menjamu Persija Jakarta. Persis Solo wajib memenangkan laga melawan Macan Kemayoran untuk menjaga tren positif setelah menang dua laga beruntun.

Berdasarkan statistik pertemuan kedua tim, Persis dan Persija Jakarta saling mengalahkan di pertemuan musim lalu. Putaran pertama musim lalu, Persija Jakarta unggul 2-1 sedangkan di putaran kedua Persis Solo membalas 1-0.

Sejumlah pemain Persis Solo berlatih di Stadion Manahan, Solo, Jumat (29/9/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Skuad Laskar Sambernyawa bakal menjalani laga berat di pekan ke-14 BRI Liga 1 saat menjamu Persija Jakarta. (Solopos/Joseph Howi Widodo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi